PESONA CURUG RESIDENCE

PESONA CURUG RESIDENCE

PESONA CURUG RESIDENCE  merupakan rumah hunian modern dengan DP suka - suka DP10% dan material berstandar nasional yang siap huni dengan lokasi strategis di Curug Gunung Sindur . Tersedia rumah tipe 42 / 60 dengan 2 kamar tidur. Fasilitas lengkap mulai dari, mushola, taman, area bermain anak, dan diawasi dengan CCTV.


Harga rumah mulai dari Rp. 350.000.000 dengan program KPR yang menarik dan menguntungkan. Kami bekerja sama dengan berbagai bank terpercaya dan ternama. Nikmati DP murah, cicilan ringan, dan banyak penawaran serta promo menarik lainnya setiap bulan.

Lokasi rumah hunian dekat dengan. 

15 menit dari Tol BSD City

15 menit dari Stasiun Rawa Buntu

10 menit dari Rumah Sakit Hermina

10 menit dari Universitas Pamulang

10 menit dari Sekolah Global Islamic 

10 menit dari Pasar Tradisional Parung


Jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan informasi seputar harga, fasilitas, promosi, tipe rumah, dan lain-lain. Kami selalu siap melayani Anda.


Hubungi Kami : 

Jl. Lumong Curug Gunung Sindur,

 WA :081380656129 - HP :  081219451269 , HP : 081218812775

 www.perumahancuruggunungsindurparungbsd.com

PESONA CURUG RESIDENCE - www.perumahancuruggunungsindurparungbsd.com. Tag : nama perumahan di bsd city, , perumahan baru di gunung sindur, perumahan bsd tangerang, perumahan bsd tangerang selatan, perumahan dp murah daerah parung, perumahan elit di bsd city, perumahan gunung sindur tangerang, perumahan gunung sindur, bogor, perumahan kpr parung, perumahan parung sawangan, perumahan rawa kalong gunung sindur, perumahan subsidi gunung sindur, p